INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Alasan Innone Nekat Balapan dengan Bahunya yang Cidera?

Apa Alasan Innone Nekat Balapan dengan Bahunya yang Cidera?
Mugello, Rungan -- Jelang Home Racenya di GP Mugello akhir pekan ini Andrea Iannone mengaku bahwa bahunya seringkali menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Bahu Iannone yang mengalami dislokasi memang telah dioperasi, namun masih menyisahkan cidera, bahkan telah muncul cidera baru, lihat ceritanya di sini.

Sebenarnya ini adalah waktu saya untuk beristirahat dan memulihkan kondisi fisik saya, namun di sisi lain saya merasa keberatan melewatkan balapan kandang saya dan tim Ducati, ini menjadi pilihan yang sulit tapi saya yakin saya bisa melalui ini semua, kata Iannone meyakinkan.

Apalagi di Mugello ada satu yang menjadi keunggulan kami, yaitu lintasan lurus tempat Ducati sesungguhnya, juga dengan fans tanah air, mereka telah memberi kami semangat tambahan dan suasana seperti ini mungkin tidak akan kami jumpai di tempat lain.

Kami ingin hasil yang baik di balapan rumah kami, kami telah melakukan uji coba dengan GP15 dua pekan lalu disini, jadi akhir pekan ini mungkin tidak akan terlalu sulit untuk Ducati.

Saya akan memberikan yang terbaik untuk keluarga, sahabat dan fans saya dalam balapan kali ini, semoga kami bisa mencapai hasil terbaik kami, harap Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp