INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Home Race, Tekad Dovi Cetak Kemenangan Keduanya di MotoGP

Home Race, Tekad Dovi Cetak Kemenangan Keduanya di MotoGP
Mugello, Rungan -- Tentu saja saya lebih suka start dari posisi pole dalam race sore nanti (waktu Eropa) desah Dovi yang akan start dari posisi tiga dalam balapan kandangnya di Mugello.

Meski saya gagap raih pole, tapi saya tetap bersyukur bisa start dari barisan depan di belakang Iannone dan Lorenzo.

Balapan juga akan tergantung pada laju Lorenzo, tambah Dovi. Dalam race Le Mans Lorenzo mengejutkan kami semua. Sekali lagi, ia tampaknya memiliki kecepatan yang luar biasa, apalagi Lorenzo terkenal sebagai spesialis start dan ia sangat lihai melarikan diri dari kelompok depan.

Kuncinya ada pada tikungan pertama sesaat setelah lampu start dipadamkan, kata Dovi. Di sini, di Mugello tikungan pertama cukup jauh dari garis start, ini artinya kami akan berebut tempat untuk mengerem dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat ini Dovi berada diurutan ketiga klasemen sementara dibelakang duet Movistar Yamaha, Rossi dan lorenzo.

MotoGP Mugello akhir pekan ini akan menjadi start Grand Prix ke-130 untuk Dovizioso, dari 129 balapan MotoGPnya, Dovi baru satu kali merasakan manisnya kemenangan, yakni pada 26 Juli 2009 dalam balapan basah Donington Park.

Tahun ini adalah enam tahun sejak kemenangan pertamanya, Dovi bertekad mencetak kemenangan MotoGP keduanya bersama tim Merah Bologna. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp