INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Kesedihan Iannone di Balik Gemerlap Pole Perdananya

Ini Kesedihan Iannone di Balik Gemerlap Pole Perdananya
Mugello, Rungan -- Pembalap Ducati Andrea Iannone sukses mengunci posisi pole dalam kualifikasi MotoGP Mugello setelah menjungkalkan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Selain sebagai pole pertama untuk Iannone, ini sekaligus menjadi pole position pertama bagi Ducati sejak GP Motegi tahun 2014 lalu lewat Andrea Dovizioso.

Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya, momen yang sangat istimewa, ucap Iannone dengan lantang dipenuhi suasana hati bahagia.

Seri kali ini begitu indah bagi saya, saya berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi di depan fans tanah air saya, ini membuat saya bangga.

Tapi Kualifikasi ini berjalan sulit bagi saya, karena bahu kiri saya sejak kecelakaan itu masih meninggalkan rasa sakit. Hal ini tentu saja tidak 100 persen baik. Tapi situasi tidak dapat diubah, saya ingin berpikir positif saja.

Iannone tahu bahwa Mugello dengan jarak balap sepanjang 22 lap akan sangat sulit baginya, belum lagi dibelakangnya ada dua manusia super cepat (Lorenzo dan Dovi) yang siap menjungkal Iannone kapan saja ketika ada kesempatan, mereka benar-benar kuat.

Sore nanti (waktu Italia) para fans Italia akan melihat pahlawan-pahlawan mereka beraksi diatas lintasan Mugello, terutama Iannone, Dovi dan Rossi yang akan menjadi pusat perhatian.

Ya, Rossi, kita tidak boleh meremehkannya, dia pasti langsung merangsek ke depan begitu lampu start dipadamkan, akui Iannone.

Tapi saya berharap saya bisa membawa posisi pole ini hingga bendera finis dikibarkan, jujur saya juga takut dengan Lorenzo yang berada tepat dibelakang saya, dia sangat cepat dan tikungan pertama akan jadi penentu keberhasilan kita, tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp