INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Jelang GP Mugello, Smith Janji Tak Akan 'Nonton' Lagi Seperti di Le Mans

Jelang GP Mugello, Smith Janji Tak Akan 'Nonton' Lagi Seperti di Le Mans
Inggris Raya, Rungan -- Menjelang balapan Mugello, di klasemen sementara Bradley Smith hanya tertinggal 1 poin dari pembalap satelit Honda, Cal Crutchlow.

Tahun ini Smith terlihat lebih garang dari tahun sebelumnya, juga posisinya di klasemen sekidit menguat dibanding sebelumnya.

Saya sangat menunggu balapan di Mugello, balapan akhir pekan ini akan menjadi salah satu balapan terbesar tahun ini karena saya sangat menyukai sirkuit ini, terutama lintasan lurusnya juga dengan kerumunan fans yang selalu semangat datang menyaksikan balapan.

Sehubungan dengan Yamaha, sifat mengalir dari sirkuit Mugello juga di klaim sangat sesuai dengan kita dan gaya membalap saya, saya merasa bahwa kita bisa meraih hasil yang baik.

Balapan Le Mans kemarin saya tidak bisa berbuat banyak dengan Marquez dan Iannone, tapi di Mugello semoga saya bisa bertarung untuk posisi terdekat dengan pembalap pabrikan.

Seperti biasa, kami akan mencoba untuk segera menemukan setingan paling ideal sejang latihan pertama, saya rasa motor kami akan jauh lebih baik di Mugello, tutup Smith.

Sebelumnya hari Senin lalu Smith dan rekan setimnya Pol Espargaro mengonfirkasi keikutsertaan mereka dalam balapan Suzuka 8 Hours untuk menggantikan kedua pembalap Movistar Yamaha Juli mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...