INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Motor Super Canggih di MotoGP pun Bukan Jaminan Kenyamanan Pembalap'

'Motor Super Canggih di MotoGP pun Bukan Jamin Kenyamanan Pembalap'
Review, Rungan -- Bagaimana dengan foto ini, apa yang anda bayangkan tentang tangan pembalap MotoGP ini? (nama pembalap dirahasiakan).

Mungkin anda terkesan dengan pembalap MotoGP yang dapat melaju kencang di lintasan dan memukau seluruh penonton dengan kemampuan balap mereka.

Tapi apa yang sebenarnya di cari pembalap MotoGP, menghabiskan hampir seluruh hidupnya diatas motor, berlatih keras sepanjang hari, mengikuti olahraga ekstrim, memangnya mereka mau apa sih?.

Salah satu contoh adalah tangan mereka, luka seperti ini mungkin mereka dapat ketika membalap, latihan, gym, atau persiapan lainnya, ini tidak termasuk kecelakaan balap yang lukanya bisa lebih parah lagi.

Naik motor MotoGP itu sangat berbeda dengan motor jalanan, tantangannya lebih besar meskipun teknologinya super canggih, terutama dengan stang, motor super mahal MotoGP belum mampu melindungi pembalapnya dari cidera dan lecet tangan.

Mungkin anda penasaran dengan tangan ini, memangnya tangan pembalap mana yang bisa seperti ini? Untuk menjawab pertanyaan ini mungkin anda bertanya langsung ke pembalapnya, disini nama pembalap tersebut dirahasiakan.

Foto tangan pembalap ini dari GP Jerez, kami menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak bisa lepas dari yang namanya 'cidera' dan memang sudah seperti ini hidup para pembalap.

Tangan ini adalah bukti upaya dan pengorbanan, dengan gambar ini kita sadar bahwa kejuaran MotoGP itu bukan hanya tentang kecepatan, glamour, gadis payung dan hiburan lainnya. (DN/vH)

Source: http://www.speedweek.com/motogp/news/75767/MotoGP-So-sehen-die-Haende-eines-WM-Stars-aus.html
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp