INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ramai, Podium 1 Moto3 Mugello Diperebutkan Enam Pembalap Sekaligus

Ramai, Podium 1 Moto3 Mugello Diperebutkan Enam Pembalap Sekaligus
Mugello, Rungan -- Race Grand Prix Italy untuk kelas Moto3 baru saja usai dan dimenangkan oleh pembalap asal Portugal Miguel Oliveira dengan total waktu 39:39.510.

Awal race berlangsung, ada sekitar setengah dari seluruh pembalap Moto3 saling menempel, terutama di lintasan lurus mereka saling bertukar posisi untuk memperebutkan posisi satu.

Berjalan setengah race pembalap yang masih kuat saling mengalahkan untuk posisi satu tinggal 10 orang, aksi terbaik hadir dari pembalap asal Inggris, Danny Kent ketika berada di posisi tujuh dan langsung merangsek ke posisi dua setelah melewatkan lima pembalap sekaligus tepat di ujung lintasan lurus Mugello.

Jual beli posisi sekarang antara 6 pembalap terdepat, mereka adalah Oliveira, Kent, Fenati, Bagnaia, Bastianini, dan Antonelli. Keenam pembalap tersebut saling melewatkan tiap jengkal lintasan Mugello hingga garis finis.


Ganasnya persaingan kelas Moto3 juga berimbas pada pembalap tuan rumah, Romano Fenaty yang sempat memimpin jalannya balapan akhirnya gagal mengamankan podium utama dalam balapan kandangnya, dan harus merelakan posisinya ke Oliveira dan Kent, Fenaty sendiri hanya di podium tiga.

Lihat: Hasil Lengkap Race Moto3 Mugello, Italy 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp