INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Mulai Cemaskan Posisinya di Klasemen, Mau Tak Mau Harus Menangi Mugello!

Rossi Mulai Cemaskan Posisinya di Klasemen, Mau Tak Mau Harus Menangi Mugello!
Mugello, Rungan -- Dengan keunggulan 15 poin dari rekan setimnya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi kini masih menjabat sebagai pemimpin klasemen sementara.

Memasuki seri keenam tahun ini hanya satu yang diinginkan Rossi, apalagi kalau bukan kemenangan.

Pria yang kini menginjak kepala 3 itu menjadi pembalap paling sukses di Mugello di semua kelas. Secara keseluruhan, ia telah memenangkan sembilan kali di Mugello: sekali setiap di kelas 125cc hingga 250cc dan, dan tujuh kali berturut-turut di kelas utama. Yang terakhir dalam kategori ini, namun, beberapa tahun yang lalu: 2008. Tahun berikutnya, memenangkan Casey Stoner, Dani Pedrosa di 2010, 2011, 2012 dan 2013, Jorge Lorenzo. Marc Marquez menang 2014

Suasana ini sangat baik, dimana saya akan menjalani balapan di rumah sendiri dan pulang sebagai pemimpin klasemen.

Mugello selalu menjadi akhir pekan yang hebat. Apa yang membuat tata letak sirkuit ini begitu istimewa?

Ini adalah sirkuit lama namun tetap modern, disini semuanya beragam, mulai dari lintasan lurus, tikungan memanjang, permukaan bergelombang, pemandangan yang indah dan yang utama adalah semangat fans dan penonton tanah air yang selalu membuat merinding.

Rossi juga menyebutkan bahwa ada tiga sampai empat pembalap yang akan menjadi pesaing beratnya di Mugello, mereka adalah Lorenzo, Dovi, Marquez dan juga Pedrosa.

Kemanangan di Mugello akan menjadi sangat penting untuk menjaga posisi saya di klasemen sementara, saya tak ingin membuat kesalahan besar disini, tujuan saya adalah untuk menang atau setidaknya podium agar posisi saya tetap kokoh di puncak klasemen, harap Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp