INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

The Mallorca: Jika Ingin Menangi Mugello, Saya Harus 'Singkirkan' Rossi

The Mallorca: Jika Ingin Menangi Mugello, Saya Harus 'Singkirkan' Rossi
Mugello, Rungan -- Bintang Yamaha Jorge Lorenzo pernah merasakan manisnya kemenangan Mugello pada tahun 2011, 2012 dan 2013.

Lorenzo bisa menjadi pesaing terberat bagi pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi pada hari Minggu nanti, apalagi Lorenzo telah menang dua kali di seri sebelumnya

Mugello adalah trek yang sama sekali berbeda dari Le Mans dan menulis cerita baru setiap tahunnya.

Saya ingin menunjukkan lagi bahwa kami telah kompetitif. Kuncinya ada pada motor yang kuat. Dibandingkan dengan tahun lalu, mesin kami telah meningkat secara signifikan. Saya telah mendapatkan dua kemenangan dalam seri sebelumnya, tegas 'The Mallorca'.

Dia juga memuji tata letak yang spesial sirkuit Mugello. Ini bagus, trek yang sangat cepat dengan lintasan lurus yang panjang. Aspal memiliki banyak grip, saya selalu senang datang kesini.

Mugello adalah Grand Prix kandang untuk Ducati. Apakah pasukan merah bisa menjadi ancaman? Ducati benar-benar sangat meningkat dibandingkan tahun lalu. Mereka cepat dan konsisten. Harapan sangat tinggi di sini. Tapi Marquez akan sangat cepat disini, Lorenzo yakin.

Namun yang menjadi kendala terbesar adalah rekan setim saya sendiri, ini adalah balapan rumah Rossi, ia tentu ingin menang di depan sahabat, keluarga dan fans tanah airnya, tegas Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp