INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Untung Ada Crutchlow, Anak-anak Repsol Honda Kemana?

Untung Ada Crutchlow, Anak-anak Repsol Honda Kemana?
Mugello, Rungan -- Cal Crutchlow yang akan start dari posisi keempat sore nanti sangat terkejut dengan potensi ban pilihannya setelah hanya tertinggal 0,168 detik dari peraih pole position MotoGP Mugello, Andrea Iannone.

Dengan hasil ini juga Crutchlow berhasil menyelamatkan muka Honda di posisi lima besar setelah kedua pembalap utama mereka Dani Pedrosa dan Marc Marquez berada di posisi 7 dan 13.

Saya rasa mesin motor saya bekerja dengan sangat baik. Kami dapat mengitari banyak lap meskipun menggunakan ban bekas, ucap Crutchlow yang terlihat sangat kegirangan.

Situasi di sini agak aneh karena ban lembut memberikan beberapa pembalap keuntungan besar. Waktu lap yang sedikit gila, seperti posisi beberapa pembalap lainnya, lanjut pembalap asal Inggris itu.

Demi hasil balapan yang baik saya akan menggunakan ban keras untuk bagian depan, semoga pilihan ban saya untuk race nanti berjalan sesuai rencana, harap The Banana Man.

Sementara dua pembalap utama Ducati (Iannone dan Dovi) sukses mengamankan barisan depan, kemudian Yamaha lewat Jorge Lorenzo yang berhasil mengklaim posisi start kedua, sementara rekan setimnya, Valentino Rossi akan start dari urutan 8.

Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Mugello, Italy 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp