INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Abaikan Peran Test Rider, Bos Michelin Hanya Terima Keluhan Pembalap Resmi'

'Abaikan Peran Test Rider, Bos Michelin Hanya Terima Keluhan Pembalap Resmi'
Mugello, Rungan -- Senin kemarin sehari setelah balapan Mugello, para pembalap pabrikan telah melakukan uji coba bersama Michelin untuk menguji ban terbaru mereka.

Pemenang race Mugello Lorenzo adalah orang pertama yang jatuh dalam tes ini, kemudian disusul Marquez dan Rossi. Insiden ini menandakan bahwa masih banyak hal yang diperlukan Michelin sebelum debut mereka tahun depan.

Tes satu hari di Mugello adalah yang pertama yang melibatkan pembalap pabrik sejak tes pra-musim kedua di Sepang.

Direktur Teknik Michelin, Nicolas Goubert, mengatakan; Kami datang ke sini dua minggu yang lalu dengan pembalap 'uji coba' untuk bersiap-siap untuk tes ini, dan di sini kita berada di tes kedua dengan pembalap pabrikan, ini menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kami, karena tanggapan mereka akan menjadi kunci keberhasilan mereka.

Para pembalap uji coba dan pembalap pabrikan sangat senang dengan ban belakang kami, namun untuk ban depan mereka angkat tangan seraya melontarkan nada sangat kecewa.

Goubert juga menjelaskan pentingnya mengumpulkan masukan dari pembalap MotoGP saat ini dibandingkan dengan mereka yang hanya sebagai test rider.

Saya harus menanyakan langsung hal ini kepada pembalap pabrikan dan pembalap MotoGP (buka test rider), karena merekalah yang akan menggunakan ban ini tahun depan, untuk memberitahu kami apa yang mereka inginkan, apa yang mereka butuhkan, dan apa alasan mereka tidak nyaman dengan ban kami.

Namun semua pembalap dilarang memberikan pernyataan resmi ke media sampai kontrak mereka dengan Bridgestone berakhir.

Tes Michelin berikutnya yang akan diikuti oleh pembalap pabrikan dijadwalkan akan berlangsung usai seri Ceko, 17 Agustus mendatang. (DN/vH)

Lihat: Jadwal Pengujian Ban Michelin Sepanjang MotoGP 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp