INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Agostini Ingatkan Rossi, Jangan Pernah Remehkan Lorenzo

Agostini Ingatkan Rossi, Jangan Pernah Remehkan Lorenzo
Italy, Rungan -- Tahun ini motor Yamaha YZRM-1 terlihat sangat tangguh dan telah memenangkan enam dari tujuh balapan sejauh ini, Valentino Rossi di Qatar dan Argentina, Jorge Lorenzo di Jerez, Le Mans, Mugello dan Catalunya.

Kedua pembalap Yamaha juga semakin memanas di papan klasemen, kini Rossi hanya unggul satu poin dari Lorenzo.

Rossi itu juara dunia, kita semua tahu potensinya, namun akhir-akhir ini ia kerap kesulitan di sesi kualifikasi, kata Giacomo Agostini kepada GPOne.

Dia memiliki mental juara dan pemikiran seorang pembalap yang besar dan dia memiliki banyak pengalaman.

Memang dalam balapan ia mampu memberikan tontonan yang menarik nan spektakuler, tapi di setiap kualifikasi dia selalu menderita, jelas Agostini.

Lantas, Apa yang menjadi kekuatan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo?

Konsentrasi. Lorenzo adalah pembalap yang tidak berhenti jika ia memiliki keyakinan cukup. Empat kemenangan berturut-turut adalah bukti nyata, tekan Ago (sapaan akrab Agostini) kepada GPone.

Dia sama cepatnya dengan pembalap lain, namun ketika ia bisa lepas dan berlari sendiri, maka pembalap lain akan kesulitan mengejarnya.

Apa yang membuat Lorenzo kembali tampil kuat setelah tiga balapan yang mengecewakan di awal musim?

Jangan pernah meremehkan Lorenzo. Dia memang bermasalah di awal musim, tapi sekarang motornya sudah sangat cepat, ditambah dengan kepintarannya membawa motor cepat tadi menjadikannya tak tertandingi.

Kemudian ini menjadi pertarungan terbuka dan seimbang, karena di lain sisi Rossi juga tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk memenangkan gelar kesepuluhnya, tutup Agostini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp