INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Balapan MotoGP Belanda Digeser ke Hari Minggu

2016 Nanti Assen Tidak Lagi Menggelar MotoGP di Hari Sabtu?
Assen, runganSport -- Grand Prix TT Assen, Belanda akan hilang statusnya sebagai seri paling unik dalam kalender MotoGP mulai tahun ini.

Sampai tahun lalu Assen memang menjadi satu-satunya acara Grand Prix yang sejak 1949 diselenggarakan pada hari Sabtu untuk alasan agama, format yang telah dipertahankan sampai sekarang.

'TT' (Tourist Trophy) Assen tahun lalu untuk terakhir kalinya tetap di gelar pada hari Sabtu dan menjadi balapan terakhir yang diselenggarakan pada hari Sabtu?

Setelah dipertimbangkan dengan hati-hati semua pro & kontra, Dewan TT telah memutuskan untuk memindahkan hari balapan dari Sabtu ke Minggu, mulai tahun 2016 ini.

Balapan GP Assen 2016 akan berlangsung akhir pekan ini. Pemindahan hari balap ini akan memiliki manfaat bagi masa depan TT Racetrack, pelestarian MotoGP dan balap sepeda motor di Belanda pada umumnya.

Dengan mengubah ke hari Minggu mulai tahun 2016 ini, diharapkan jumlah yang lebih besar dari penonton akan membanjiri sirkuit ini.

Dalam pola rekreasi masyarakat Belanda saat acara olahraga pada hari Minggu memang lebih menarik dari pada hari Sabtu.

Pada hari Minggu ada media yang juga akan lebih banyak mengekspor berbagai peristiwa olahraga ini, TT Assen pasti akan mendapatkan keuntungan dari itu.

Ini juga telah terbukti meningkatkan jumlah pengunjung. Dengan memindahkan hari Latihan Bebas ke hari Jumat dan Sabtu, TT Assen menjadi lebih menarik untuk kunjungan akhir pekan (multi hari) dan karena itu juga untuk pembelian tiket all-in pasti akan meningkat. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp