INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix Frustasi, Sebenarnya Motor Suzuki Cocok dengan Sirkuit Model Apa?

Aleix Frustasi, Sebenarnya Motor Suzuki Cocok dengan Sirkuit Model Apa?
Assen, Rungan -- Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro meninggalkan GP Belanda dalam keadaan frustrasi setelah memulai balapan dari barisan depan dan finis di posisi kesembilan.

Start dari posisi kedua di grid, pembalap asal Spanyol itu berjuang keras sepanjang balapan namun kecepatannya belum cukup untuk bertahan di barisan depan, akhirnya ia melintasi garis finis di posisi kesembilan tepat di depan rekan setimnya, Maverick ViƱales.

Balapan kali ini cukup frustasi, kita masih menderita dalam percepatan dan ini adalah masalah di seperti sirkuit ketat seperti Assen, keluh Aleix.

Pada awal saya kehilangan banyak posisi dan kemudian saya harus berjuang di tengah kerumunan kelompok tengah untuk mengejak kelompok depan, kata Aleix kepada MotoGP.com.

Saat pengereman dan menikung, itu sangat mudah dilakukan dengan sasis yang kita miliki sekarang, tetapi ketika keluar tikungan akselerasi sangat mematikan langkah kami, semuanya semakin sulit dan sulit, keluh pembalap Spanyol itu.

Saya mencoba untuk mendorong dari lap awal, tapi kemudian di tengah-tengah balapan saya tahu itu tidak mungkin untuk menyusul pembalap di depan, pada akhirnya saya fokus untuk mendapat poin saja.

Akhir pekan di Assen memang sudah sangat sulit sejak awal, tapi kami berhasil mendapatkan posisi kedua di babak kualifikasi dan hasil balapan ini masih bernilai positif walaupun saya sangat kecewa.

Saya berharap di Sachsenring kami akan mampu menunjukkan potensi besar yang kita miliki, ujarnya penuh harap. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp