INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix: Sirkuit Sempurna Untuk Suzuki Itu Bernama Assen!

Aleix: Sirkuit Sempurna Untuk Suzuki Itu Bernama Assen!
Assen, Rungan -- Bintang Suzuki Ecstar Aleix Espargaro jatuh di Barcelona saat balapan masih menyisahkan lima lap ketika ia berjuang untuk posisi empat setelah mengawali balapan dari posisi pole.

Namun demikian, Aleix kini mulai menebar ancaman menjelang balapan ke delapan musim ini di Assen, dan mengklaim sirkuit Assen adalah trek sempurna bagi tunggangannya, Suzuki GSX-RR.

Assen adalah salah satu trek favorit saya. Saya berpikir bahwa mesin kami dapat bekerja dengan sangat baik di sana, klaim Aleix.

Sirkuit ini agak sempit dan memiliki banyak tikungan berlawanan arah, tidak ada lintaan lurus yang benar-benar panjang, tikungan mengalir dan sangat menuntut skill pembalap, ini sangat cocok untuk mesin dan sasis kami, yakin pembalap asal Spanyol itu.

Di Barcelona kami merasakan pole pertama dan itu sangat menyenangkan, itu luar biasa saya dan rekan setim saya berada di posisi pertama dan kedua. Semoga kami dapat mengulang catatan manis ini di Assen dengan hasil lebih baik dari sebelumnya.

Walaupun demikian, kami tak boleh terlena, ada banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Kami masih perlu memperbaiki mesin baru dan belum menemukan set-up yang efektif, tapi untuk Assen saya cukup optimis dan berharap bisa tampil kuat, tutup Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp