INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix Raih Pole Catalunya, Vinales Lengkapi Kegembiraan Suzuki

Aleix Raih Pole Catalunya, Vinales Lengkapi Kegembiraan Suzuki
Catalunya, Rungan -- Sesi kualifikasi MotoGP Catalunya berhasil dikuasai oleh pembalap tuan rumah, tak hanya sampai disitu, peraih Pole kali ini datang dari tim dan pembalap yang tak diduga-duga sebelumnya.

Aleix Esparago yang mencetak waktu 1m 40.546s menempatkannya diposisi puncak diikuti rekan setimnya Maverick Vinales diposisi dua dengan gap +0.083s.

Pelengkap baris pertama juga datang dari pembalap tuan rumah yang juga bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, Lorenzo hanya tertinggal +0.100s dari waktu tercepat Aleix.

Akhir pekan ini terasa sangat istimewa bagi tim Suzuki Ecstar, bukan hanya karena Aleix meraih Pole, lebih dari itu kedua pembalap mereka kini beriringan diposisi terdepan, pencapaian Aleix dan Vinales mengejutkan seluruh penonton Catalunya.

Meskipun demikian mereka juga harus mewaspadai Lorenzo yang sangat piawai melepaskan diri selepas start, juga dengan Marquez dan Rossi yang akan selalu memberi tekanan untuk barisan depan.


Selain itu ada juga Dani Pedrosa serta duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang siap menyalip lawan-lawannya ketika mereka lengang.

Untuk race besok apakah keduanya mampu mempertahankan posisi mereka hingga garis finis, patut dinanti dan balapan sepertinya akan kembali menghadirkan kejutan yang lebih menarik dari balapan-balapan sebelumnya. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Catalunya, Spanyol 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp