INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aneh, Tampil Kuat Meski Bahu Cidera, Apa yang Dilakukan Insinyur Iannone?

Aneh, Tampil Kuat Meski Bahu Cidera, Apa yang Dilakukan Insinyur Iannone?
Mugello, Rungan -- Gemuruh tepuk tangan penonton tanah airnya sukses membuat Iannone lupa akan sakit di bahunya, memberinya semangat untuk melaju kencang dan berhasil mengamankan posisi kedua.

Balapan di Mugello bagi Andrea Iannone seperti dalam mimpi, pada hari Sabtu ia berhasil membawa Desmosedici GP15-nya untuk meraih posisi pole dan dalam balapan ia berhasil finis kedua meskipun tertinggal 5,5 detik dari Lorenzo yang memenangkan balapan.

Ini adalah hari yang luar biasa. Bagi saya, hasilnya adalah kejutan, juga dengan posisi pole ini, padahal kecepatan saya tidak begitu baik ditambah dengan bahu saya yang masih sangat sakit.

Ketika saya berbicara pada hari Sabtu dengan insinyur saya, saya memintanya untuk membantu dengan mesin, karena kecepatan saya bukan yang terbaik.

Saya mencoba sesuatu dengan motor kedua, yang membawa perbaikan terutama di bawah pengereman dan pada saat masuk tikungan. Hal ini sangat penting di trek ini, jelas Iannone.

Dalam balapan, Iannone berjuang seperti di Le Mans melawan Marc Marquez, tapi kali ini tidak berlangsung hingga finis karena Marquez terjatuh.

Balapan kemarin saya bisa berjuang untuk kedua kalinya dengan Marquez. Itu sulit, tapi saya melakukan yang terbaik meskipun cedera bahu selalu saja mengganggu, tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp