INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Peluang Marquez Jadi Juara Dunia Sudah Tertutup?

Apa Peluang Marquez Jadi Juara Dunia Sudah Tertutup?
Catalunya, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih tetap yakin bahwa Marc Marquez akan bangkit dan mengejar ketertinggalannya.

Marquez sekarang 69 poin di belakang Rossi setelah tersingkir di balapan Catalunya dan kemungkinan peluang gelar juara dunia untuk Marquez sudah hilang?.

Namun, Rossi sama sekali enggan untuk mengabaikan peluang Marquez menjadi juara dunia.

Bagi saya, saya tidak ingin mengatakan bahwa itu benar-benar tertutup, juga karena situasi teknis. Seperti Lorenzo katakan sebelumnya, sekarang kita lebih cepat, kita konstan, terutama dalam balapan di mana kami mengambil poin, ujar Rossi kepada Speedweek.

Dan kita harus mengambil poin sebanyak mungkin dalam situasi ini karena Ducati dan terutama Honda sekarang memiliki beberapa masalah, tetapi jika mereka bisa memperbaiki masalah sebelum pertengahan musim, kemudian di bagian kedua dari kejuaraan Marquez dan Pedrosa bisa lebih kuat dari kami dan memulihkan poin. Jadi saya pikir itu terlalu dini untuk mengabaikan mereka, tegas Rossi.

Demikian juga, pemenang Catalunya, Lorenzo sependapat dengan Rossi bahwa Honda bisa meningkat kembali dengan kuat pada paruh kedua musim ini.

Ini adalah balapan ketujuh. Kami belum memasuki setengah balapan, kata Lorenzo.

Jika ini terjadi pada Dovi dan Marquez, juga dapat terjadi di bagian kedua musim ini kepada kami. Kita bisa kehilangan poin seperti yang mereka alami.

Kami memang sangat konstan. Rossi dan saya sejauh ini memang belum sial saja, bisa saja kami yang akan jatuh di paruh kedua musim ini sampai dua atau tiga kali.

Ditanyakan tentang Marquez yang terlalu agresif dalam balapan, Rossi mengatakan sambil bercanda; Marquez sangat ramah. Dia ingin tinggal sangat dekat, selalu menyentuh! Mungkin ini juga nalurinya dalam balapan, mungkin ia mencoba untuk membalap dengan motor kami.

Lorenzo menambahkan; Saya tidak perlu menanggapi. Anda dapat melihat wajahku, tutup lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp