INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Saat Penonton MotoGP atau Messi dan Ronaldo Membludak, F1 Kini Membosankan'

'Saat Penonton MotoGP atau Messi dan Ronaldo Membludak, F1 Kini Membosankan'
Spielberg, Rungan -- Mantan bintang Formula One, Mark Webber menilai bahwa olahraga yang dulu pernah ia geluti itu kini bukan hanya kurang digemari lagi oleh penggemarnya melainkan juga sudah menjadi kurang menarik untuk para pebalap mereka sendiri.

F1 pun sepertinya sekarang sudah kalah pamor dari balap MotoGP atau olahraga sepakbola.

Dalam sebuah wawancara menjelang GP Austria akhir pekan, pembalap asal Australia yang kini berusia 38 tahun itu menyebut bahwa F1 harusnya lebih sangar lagi dan tidak terkesan dibuat-buat seperti sekarang.

Kejuaraannya dan F1-nya sendiri tidak dalam kondisi yang bagus, ujar Webber seperti dikutip Reuters.

Saya pikir sebagai penggemar F1 akan ada rasa kecewa. Seluruh pembalap yang sudah saya ajak bicara, kami semua sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada mobilnya, waktu catatan per putaran, praktis tidak menstimulasi untuk para pembalap.

Dan itu menular, para penggemar dapat melihatnya. Selama lima atau enam tahun terakhir ini, ada sangat banyak hal keliru yang mereka coba untuk lakukan guna membuat olahraga ini jadi lebih baik dan akhirnya malah jadi sedikit terlalu artifisial, nilainya.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, otoritas F1 telah berusaha membuat balapan jadi lebih seru walaupun Webber menyebut yang terjadi justru sebaliknya. Para penonton televisi kini lebih memilih menonton MotoGP atau aksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di lapangan sepakbola.

Ada banyak pertanyaan untuk dijawab dan mereka harus bergerak cepat untuk bisa membuat para penggemar bersemangat lagi dengan F1, lanjut Webber.

MotoGP, ya Tuhan, tak banyak orang yang dapat melakukannya dan itu mengapa banyak orang yang menontonnya. (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, inilah apa yang suka dilihat orang ketika menghidupkan televisinya.

Telah ada peluang besar untuk membuat F1 tetap seperti itu, tetapi nyatanya tidaklah demikian pada saat ini. Itu tentu disayangkan karena mereka sudah membuatnya jadi membosankan, tutup Webber. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp