INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ban?, Satu Lagi PR Besar Marquez Hadapi Lintasan Catalunya

Ban?, Satu Lagi PR Besar Marquez Hadapi Lintasan Catalunya
Catalunya, Rungan -- Marc Marquez hanya kalah 0,285 detik dari waktu terbaik Aleix Espargaro dalam Latihan Bebas kedua, itupun karena Suzuki menggunakan ban ekstra lembut.

Honda mencoba menjinakkan mesin mereka dengan kombinasi pengaturan pada elektronik baru dan knalpot baru motor RC213V yang agresif.

Di Le Mans dan Mugello Marc Marquez juga mengkritik kurangnya stabilitas pada roda belakang RC213V nya.

Pada hari Jum'at kemarin saya senang karena saya cukup merasa baik di atas motor. Fokus kerja kami yaitu di paruh kedua balapan, karena di trek ini kinerja ban menurunkan dengan sangat cepat, hal ini berlaku untuk semua pembalap, kata Marquez seperti dilandari dari laman Speedweek.

Kami telah melakukan beberapa tes dan tampaknya kami telah memecahkan beberapa masalah, tapi kami harus mencari kekurangan motor ini, karena saya rasa motor ini belum sempurna.

Dan sejauh ini bisa dikatakan kami telah membuat langkah maju meskipun belum bisa menjamin kami akan terhindar dari masalah nantinya.

Hari kedua ini kami akan fokus meningkatkan hasil ini juga mencoba menemukan masalah-masalah yang lain agar kami semakin siap untuk balapan hari Minggu nanti, harap Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp