INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Baru Hari Pertama, Lorenzo Sudah Temui Banyak Masalah di Assen

Baru Hari Pertama, Lorenzo Sudah Temui Banyak Masalah di Assen
Assen, Rungan -- Sepertinya mimpi buruk Assen belum bisa meninggalkan Jorge Lorenzo, di hari pertama Latihan Bebas kemarin pembalap asal Spanyol itu hanya finis tercepat keenam.

Ini adalah hari yang sulit, kata Lorenzo pada hari Kamis kemarin di Assen setelah hanya finis keenam dengan gap 0,291 detik di belakang waktu terbaik dari Dani Pedrosa.

Lorenzo, yang memenangi empat balapan terakhir berturut-turut tidak puas di Assen dengan Yamaha-nya. Saya masih tidak nyaman dengan motor saya.

Oleh karena itu, kita perlu membuat beberapa modifikasi untuk menemukan setingan terbaik. Lagi-lagi grip disini sangat rendah, terutama di tikungan, jelas Lorenzo.

Hari sabtu besok akan menjadi hari penentu, siapakah selanjutnya yang akan memimpin klasemen sementara? Apakah masih Rossi atau diambil-alih oleh Lorenzo, saat ini keduanya hanya terpaut satu poin.

Kami perlu menyelesaikan masalah ini. Saya pikir kami masih memiliki ruang untuk perbaikan, terutama dengan ban dan kecepatan.

Saya akan berusaha untuk menemukan solusi atas masalah ini agar di balapan nanti saya bisa lebih tenang, harap Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp