INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bazooka: Ini Untung Rugi Pembalap dengan Tubuh Tinggi di MotoGP

Ini Untung Rugi Pembalap dengan Tubuh Tinggi di MotoGP
Prancis, Rungan -- Setelah berhasil menjuarai Open Class di race Mugello hari Minggu lalu, Loriz Baz seakan membungkam semua orang yang menganggapnya tidak cocok di MotoGP dengan perawakan badannya yang terlampau tinggi.

Baz yang memiliki tinggi badan hingga 1.93m sejauh 6 balapan ini malah mampu tampil lebih baik dari rekan setimnya, Stefan Bradl yang lebih senior di MotoGP.

Baz kini semakin menanjak di klasemen sementara dan menjadi runner-up untuk kelas Open dan hanya berjarak 6 poin dari hektor Barbera yang saat ini memuncaki Open Class.

Apa perbedaan terbesar antara Superbike dan MotoGP?
Paddock dan ornamen di Kejuaraan Dunia MotoGP membuat perbedaan terbesar. Ada lebih dan ribuan penggemar Rossi, Lorenzo dan Marquezdi setiap balapan, bahkan di negeri antah berantah seperti Argentina mereka memiliki fans yang banyak.

Ini sangat keren untuk balapan di depan begitu banyak penggemar. Untuk motor ada banyak perbedaan. Ban adalah salah satu yang paling mencolok, selain itu tidak ada yang terlalu mengejutkan saya, karena saya sudah terbiasa dengan motor bermesin besar.

Sebagai manusia satu-satunya yang tertinggi di MotoGP, Baz mengatakan; saya belum pernah melihat itu sebagai kelemahan atau masalah. Jika itu dinilai sebagai kerugian, maka saya akan berhenti balap karena saya ingin selalu menjadi yang terbaik dan menang.

Tentu saja tinggi saya kurang ideal untuk MotoGP, namun dengan tinggi saya sekarang, saya banyak merasakan manfaatnya, terutama saat pengereman.

Saya akan tunjukkan ke semua orang yang pernah meremehkan saya, bahwa saya mampu tampil sebagai bintang yang bersinar dan kompetitif di MotoGP, tegas 'Bazooka' sapaan akrab Baz. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp