INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Beban Menumpuk!, Vinales Akui MotoGP Tak Sesulit yang Ia Bayangkan

Beban Menumpuk!, Vinales Akui MotoGP Tak Sesulit yang Ia Bayangkan
Catalunya, Rungan -- Setelah finis ke-7 di Mugello kini Maverick Vinales dan juga rekan setimnya di Suzuki Ecstar Aleix Espargaro akan menjalani home race mereka di MotoGP Catalunya, akhir pekan ini.

Sebagai Rookie Vinales sudah menunjukkan kinerja yang kuat dengan GSX-RR. Tentu saja, itu hasil yang indah. Awalnya kami hanya berharap bisa menuai satu atau dua poin di paruh pertama tahun ini, tapi sekarang hasilnya jauh lebih baik, dan sekarang kami bisa masuk dalam 10 besar.

Akhir pekan ini di GP Catalunya mereka akan meremima part baru dari Jepang karena motor mereka masih di rasa sangat lemah.

Saya perlu melakukan pekerjaan saya dan pada saat yang sama kita ingin mengembangkan mesin. Itu sulit. Saya harus bekerja pada dua hal berbeda di saat yang sama. Tapi kami lebih dekat. Kami ingin mencapai hasil lebih banyak lagi, tegas Vinales kepada Spedweek.

Jika balapan di MotoGP dikatakan sulit? Saya belum membayangkan MotoGP begitu sulit bagi saya. Tapi di sini saya melawan pembalap terbaik di dunia dan kami bekerja untuk bisa lebih dekat dengan mereka.

Di Catalunya Vinales selalu naik podium dalam empat tahun terakhir. Terutama di 2012 kala ia memenangkan balapan Moto3, Vinales berharap tahun ini ia bisa lebih dekat dengan podium. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp