INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Beberapa Tahun Lagi Vinales Takkan Terkalahkan, Ngaur? Ini Penjelasan Cal

Beberapa Tahun Lagi Vinales Takkan Terkalahkan, Ngaur? Ini Penjelasan Cal
Inggris Raya, Rungan -- Cal Crutchlow mengatakan bahwa rookie MotoGP yang saat ini membela tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales akan menjadi salah satu pembalap yang sulit untuk dikalahkan dalam beberapa tahun lagi.

Mantan juara dunia Moto3 itu sejauh ini telah mencetak banyak poin di enam balapan MotoGP, termasuk poin yang didapat setelah finis ketujuh di Mugello, hari Minggu lalu.

Vinales adalah pembalap yang sangat baik, sangat halus dan akan sangat sulit untuk dikalahkan di MotoGP dalam beberapa tahun lagi, puji Crutchlow.

Laju Vinales dan rekan setimnya Aleix Espargaro sangat mengesankan di Mugello, padahal motor mereka GSX-RR tak perah bersahabat dengan lintasan lurus.

Mereka memiliki motor yang baik dan ini menjadi kabar baik bahwa ada produsen lain yang bisa menjadi kompetitif, kata Crutchlow.

Kecepatan mereka sekarang sudah setara dengan pembalap satelit Honda dan pembalap satelit Yamaha.

Namun jika boleh memberi saran, Crutchlow ingin Suzuki untuk mengurangi HP (Horse Power) motor mereka yang kadang bisa menjadi masalah, kecuali jika di gigi kelima atau keenam di akhir lintasan lurus HP memang sangat dibutuhkan.

Suzuki sudah unggul di tikungan jadi tidak memerlukan HP yang tinggi, namun idealnya saja agar mereka bisa menyiasati di lintasan lurus, saran Cal. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp