INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati: Jika Stoner Mau, Kami Sediakan Satu Desmosedici Untuknya

Bos Ducati: Jika Stoner Mau, Kami Sediakan Satu Desmosedici Untuknya
Italy, Rungan -- Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti kini bermimpi memboyong Casey Stoner kembali ke pangkuang Ducati untuk MotoGP musim 2016 mendatang?

Saya hanya tahu bahwa Stoner selalu menekankan bahwa ia tidak ingin membalap satu musim penuh. Sepertinya Stoner hanya ingin dua atau tiga balapan saja, seperti ketika ia ingin mengganti Dani Pedrosa kemarin saat Pedrosa cidera, kata Ciabatti kepada Speedweek.

Saya juga pernah mendengar bahwa dia ingin datang ke balapan World Superbike di Misano akhir pekan ini, karena ia ingin mengunjungi teman-temannya Chaz Davies dan Leon Camier.

Tapi kami di Ducati masih menghormati dia sebagai pembalap yang sangat berbakat, ia telah memberi kami gelar dan banyak kemenangan.

Dia pasti masih bisa kompetitif diusianya yang kini beranjak 29 tahun. Tapi sejauh ini saya tidak menyadari bahwa ia berniat untuk kembali membalap di MotoGP satu musim penuh.

Jika Casey berubah pikiran, dia pasti masih mampu menuai prestasi besar. Dan dia masih memiliki hubungan baik dengan banyak karyawan di Ducati dan tim.

Tapi kita tidak boleh lupa bahwa Stoner masih terikat kontrak dengan Honda. Dia akan membalap di kejuaraan Suzuka 8 Hours untuk Honda, terang Ciabbati.

Ciabatti juga mengakui bahwa Stoner merupakan salah satu pembalap yang paling berbakat dalam sejarah balap motor.

Stoner masih muda. Tapi dia telah memutuskan untuk mundur tiga tahun lalu, dan kini ia tidak lagi tertarik dengan balapan MotoGP, namun jika ia berubah pikiran, pintu Ducati selalu terbuka untuknya, Stoner bisa menghubungi kami kapan saja ia mau, harap Ciabbati. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp