INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati: Kini Tingkat Kesalahan Lorenzo Hampir Mendekati Nol

Bos Ducati: Kini Tingkat Kesalahan Lorenzo Hampir Mendekati Nol
Italy, Rungan -- Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti sangat terkesan dengan Jorge Lorenzo yang memenangkan tiga balapan beruntun setelah tiga sial di tiga balapan pembuka.

Di home race mereka Ducati di Mugello, Tim Merah menikmati balapan yang cukup pahit dimana Andrea Iannone gagal menang dan hanya finis kedua, sementara Andrea Dovizioso gagal finis setelah terjadi kerusakan pada GP15 nya.

Saya sangat terkesan dengan Lorenzo, tetapi juga sedikit menakutkan bagi kita. Kami berpikir bahwa Dovizioso memiliki kecepatan balap yang sama dan bisa bersaing dengannya, tapi Dovi mengakhiri balapan sebelum bendera finis dikibarkan karena GP15 nya rusak.

Banyak yang mengira Lorenzo sebelumnya telah keluar dari peta persaingan gelar juara dunia setelah hasil sial di tiga balapan pembuka.

Namun dengan tiga kemenangan berturut-turut setelah itu, Lorenzo kini menjadi sesuatu yang menakutkan bagi semua pembalap, terutama rekan setimnya yang memang sedang di buru Loronzo. Lorenzo dan Rossi kini hanya berjarak 6 poin.

Lanjut Ciabbati, Tingkat kesalahan Lorenzo hampir mendekati nol, ia telah kembali memenangkan balapan dengan bersih dan spektakuler. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp