INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha: Gearbox Kami Memang Telat Hadir, Tapi Mematikan!

Bos Yamaha: Gearbox Kami Memang Telat Hadir, Tapi Mematikan!
Catalunya, Rungan -- Sejak awal musim MotoGP 2015, motor Yamaha M1 terlihat begitu kompetitif.

Kedua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo telah memenangkan enam dari tujuh balapan pertama musim ini.

Rossi menang di Qatar dan Argentina, Lorenzo menang empat kali berturut-turut sejak GP Jerez, Le Mans, Mugello, dan terakhir kemarin di kandang sendiri, Catalunya.

Manajer tim Yamaha, Massimo Meregalli terkejut dengan kedua pembalapnya. Saya tidak menyangka kami akan kuat seperti ini, pencapaikan kami sejauh ini lebih dari yang kami targetkan, ini luar biasa, puji Meregalli.

Dalam pengujian musim dingin lalu, kami menemukan arah yang baik, tapi hasil tes sulit untuk menggambarkan keadaan motor sebenarnya saat balapan.

Walaupun kami tahu bahwa mesin kami selalu mendapat upgrade, para insinyur juga fokus untuk memecahkan masalah pada pengereman dan di tes Sepang kedua kami baru bisa menghadirkan Gearbox mulus baru versi lengkap.

Kemenangan di Qatar menjadi bukti bahwa riset kami berhasil dan sukses. Ini adalah trek khusus, yang cocok dengan M1. Kemudian kami datang ke Texas, di mana kita dibantai tahun lalu dengan kemenangan Marquez, tapi tahun ini kami kalah lagi namun gap dengan Marquez sudah cukup kecil, tutup Bos Yamaha itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp