INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bukan Tentang Ulah Vinales, Tapi Redding Keluhkan Tangannya yang Mati Rasa

Bukan Tentang Ulah Vinales, Tapi Redding Keluhkan Tangannya yang Mati Rasa
Catalunya, Rungan -- Scott Redding selamat dari ganasnya suhu tinggi Catalunya setelah beberapa rekan sesama Hondanya banyak bertumbangan.

Redding juga sempat menyajikan duel seru dengan pembalap Suzuki, Maverick Vinales.

Puncaknya adalah ketika mereka ingin saling mendahului di lintasan lurus dan keduanya harus sedikit keluar jalur di tikungan pertama, sesaat juga terjadi jual beli overtake antara keduanya sebelum Vinales akhirnya meninggalkan Redding.

Kemudian juga dengan Andrea Iannone dan Bradley Smith yang berebut posisi 5. Tapi pada akhirnya ia harus puas finis ketujuh, karena bannya mulai habis tergerus di lap-lap akhir.

Hasil ini juga menjadi hasil terbaik Redding di kelas MotoGP sejauh dua tahun ini. Catalunya adalah balapan yang baik, hasil terbaik saya sejauh ini di kelas MotoGP.

Namun dalam balapan saya menemui banyak masalah, terutama setelah 15 lap tangan saya mulai mati rasa dan saya kesulitan untuk melepaskan rem dengan lembut, keluh Redding.

Sementara itu Bos tim Redding, Michael Bartholemy mengatakan bahwa; Setelah kualifikasi dan pemanasan saya ​​tidak berharap banyak pada kecepatan Redding.

Tapi dalam balapan ia menunjukkan kecepatan yang lain dan membuat saya cukup puas. Walau tertinggal jauh dari pemenang balapan, tapi kami tetap senang karena Redding bisa selamat dari panasnya cuaca Catalunya yang banyak menelan korban, tutup Bartholemy. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp