INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cepat dalam Satu Putaran, Aleix Diragukan Bisa Bertahan Dalam Balapan Assen Nanti?

Cepat dalam Satu Putaran, Aleix Diragukan Bisa Bertahan Dalam Balapan Assen Nanti?
Assen, Rungan -- Tahun lalu Aleix Espargaro berhasil meriah posisi pole kala masih bersama Forward Yamaha, dan tahun 2015 di sirkuit yang sama, Aleix turun satu posisi ke posisi start kedua dengan gap hanya 0,231 detik dari posisi pole Valentino Rossi.

Aleix Espargaro sejauh ini telah menjadi spesialis kualifikasi, apakah ia hanya cepat di satu putaran atau mampu bertahan satu balapan penuh dengan Suzuki?.

Itu adalah lap kualifikasi yang panas, di setiap zona pengereman saya berada dalam bahaya jatuh.

Waktu putaran semua pembalap sangat dekat. Hari Kamis lalu di sini kita punya masalah, kemudian di Jum'at kemarin kami sedikit meningkat, jadi intinya motor kami sekarang semakin cepat, jelas Aleix saat diwawancarai Speedweek.

Akhirnya saya menemukan kecepatan yang baik dengan ban pilihan saya untuk balapan nanti, karena di kualifikasi saya sudah bisa secepat ini, lanjutnya.

Bos tim Suzuki, Davide Brivio mengisyaratkan bahwa ban belakang lebih lembut untuk Suzuki dalam bisa menjadi masalah dalam race nanti.

Namun Aleix berujar lain; Sungguh aneh akhir pekan ini. Ban Bridgestone untuk Assen berubah dibandingkan dengan tahun lalu.

Saya menguji ban depan keras dan ban belakang lunak, perbedaan waktu lap itu 0,1 detik.
Kecepatan saya semakin meningkat di kualifikasi, saya sangat terkejut. Jika itu bekerja baik dalam balapan, saya akan menggunakan ban belakang yang lunak.

Ban ini mungkin menjadi sedikit berbahaya ketika menikung ke arah kanan, tapi saya penasaran dengan kecepatan yang dihasilkannya, tutup Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp