INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cerita Pol Perjuangkan Posisi Lima Assen dengan Lengan yang Sakit

Cerita Pol Perjuangkan Posisi Lima Assen dengan Lengan yang Sakit
Assen, Rungan -- Untuk Pol Espargaro balapan MotoGP di Assen kemarin, Sabtu (27/6) adalah siksaan.

Bagaimana tidak, pembalap Monster Yamaha Tech3 itu masih memiliki masalah dengan lengan kanannya, yang masih menyebabkan rasa sakit saat berkendara setelah menjalani operasi Arm-Pump.

Namun demikian, pembalap Spanyol 24 tahun itu berhasil masuk dalam posisi 5 besar setelah melawan kelompok tengah, termasuk kakaknya sendiri, Aleix.

Tentu saja saya harus puas dengan finis kelima hari ini karena itu adalah balapan yang sangat sulit. Sayangnya, saya punya masalah lagi dengan lengan kanan saya, saya harus segera melalukan operasi lagi untuk mengatasi semuanya, tutur Pol

Dalam balapan, terutama di enam lap terakhir itu rasanya sangat sulit. Di tikungan cepat saya dapat melaju dengan baik walapun tidak bisa mengerem dengan benar.

Kemudian di tiga lap terakhir, saya bahkan berpikir bahwa saya tak dapat menyelesaikan balapan karena tangan saya sudah terlalu sakit.

Namun saya berjuang melawan rasa sakit sambil melarikan diri dari kelompok di belakang saya sampai bendera kotak-kotak dikibarkan.

Hasil ini sangat memuaskan saya, walau penampilan saya belum maksimal, tapi secara keseluruhan akhir pekan ini menjadi besar bagi saya, katanya sambil tersenyum lebar. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp