INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow Ingin 'Bantai' Espargaro Bersaudara di Race Assen Nanti?

Crutchlow Ingin 'Bantai' Espargaro Bersaudara di Race Assen Nanti?
Assen, Rungan -- Cal Crutchlow berhasil mecetak waktu 1: 33,028 dalam sesi kualifikasi MotoGP Assen, Jum'at (26/6), hasil ini menempatkannya di posisi ketujuh di starting grid MotoGP Negeri Kincir Angin tersebut.

Tentu saja saya sangat kecewa dengan hasil kualifikasi kali ini karana hanya berada di barisan ketiga, keluh pembalap Inggris itu.

Saat ini, Cal Crutchlow duduk di posisi ke-7 di klasemen sementara, hasil terbaiknya sejauh ini adalah podium tiga di Argentina dan finis ke-4 di Jerez, namun pembalap CWM LCR Honda itu gagal mendapat poin dalam tiga balapan terakhir karena terjatuh.

Tentu saja saya kecewa karena posisi start ini, tapi gap kami semua sangat rapat. Semua pembalap memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang pertama melewati tikungan pembuka Assen.

Secara keseluruhan, walau saya kecewa, tapi saya masih punya asalan untuk tersenyum  setelah kami menemukan kombinasi ban yang tepat dalam balapan nanti. Seperti yang saya gunakan di FP4. Jadi saya cukup senang. Mudah-mudahan ini bekerja dengan baik dalam balapan nanti, harap Crutchlow.

Tujuan saya dalam balapan kami ini adalah untuk mendapatkan awal yang baik dan sesegera mungkin 'membantai' Espargaro bersaudara.

Kemudian saya akan mendorong hingga batas maksimum untuk mengejar ketertinggalan dengan kelompok 5 besar. Saya berpikir bahwa kami memiliki kecepatan yang sama, ucap Cruchlow dengan sangar yakin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp