INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Darah Monster' Kian Mengalir dalam Diri Smith

'Darah Monster' Kian Mengalir dalam Diri Smith
Mugello, Rungan -- Pembalap Monster Yamaha Tech3 Bradley Smith finis kelima di Mugello dan rekan setimnya Pol Espargaro finis keenam.

Smith juga kian mendekati Marquez di papan klasemen sementara dengan selisih 12 poin.

Kualifikasi saya tidak benar-benar baik, namun dalam balapan kami mampu membuatnya menjadi lebih baik, kata pria Oxford itu dengan penuh bangga.

Saya senang karena saya bisa mendekati lagi para pembalap pabrikan dan bisa masuk lima besar, terutama duel dengan Cal sangat menyenangkan, saya telah memberikan yang terbaik dan motor bekerja dengan sangat baik.

Namun demikian, ada beberapa hal yang perlu kita atasi dalam beberapa minggu mendatang, misalnya, masalah di lap-lap awal. Saya yakin bahwa Yamaha akan membantu kami.

Sementara rekan setimnya Pol Espargaro juga tampil kuat dan mampu menahan 23 lap setelah operasi arm-pump dua minggu sebelumnya .

Setelah dua minggu tanpa latihan optimal, hasil ini sangat memuaskan saya, kata Pol dengan nada puas.

Dalam keadaan normal saya pasti lebih kuat. Ketika perubahan arah saya punya masalah. Namun demikian, saya bisa mengejar ketinggalan di lap terakhir untuk mendekati Cal dan Smith. Jadi ada banyak hal positif yang bisa saya ambil dari hari race kemarin, tutup Pol. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp