INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Gelar 'OC', Pembalap Ini Nekat Balapan Setelah Operasi Arm-Pump

Demi Gelar 'OC', Pembalap Ini Nekat Balapan Setelah Operasi Arm-Pump
Barcelona, Rungan -- Hector Barbera mengeluh sejak GP Jerez lalu karena diserang arm-pump di lengan kanannya.

Pada hari Senin dua pekan lalu setelah GP Mugello, pembalap Avintia-Ducati itu menjalani operasi di Clinica Dexeus di Barcelona oleh Dr Xavier Mir.

Sejak fasiotomi itu berhasil, Barbera yakin bahwa ia bisa kembali menggeber motornya pada hari Jumat nanti di Barcelona, dan Rabu besok Dr Mir akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pembalap Spanyol itu telah mengumpulkan 16 poin di enam balapan pertama dan duduk sebagai pemimpin klasemen sementara untuk kategori Open atau ke-15 secara keseluruhan.

Setelah beberapa balapan dengan gangguan arm-pump, kami akhirnya memilih untuk operasi. Operasi itu berjalan sukses, saya memiliki bekas luka besar, tetapi saya punya banyak waktu untuk menyembuhkan, karena Dr Xavier dan timnya menemukan waktu yang tepat untuk melakukan operasi ini Senin lalu.

Rabu besok saya akan melakukan pengecekan terakhir, untuk mendapatkan izin balapan. Perasaan saya mengatakan bahwa saya akan duduk di motor saya, ujar Barbera dengan sangat yakin.

Barcelona adalah salah satu Grand Prix khusus bagi saya. Di sana saya pernah menang di kelas 125cc dan salah satu balapan saya yang paling penting.

Itu sudah lama sekali, tapi ingatan saya masih sempurna. Meskipun saya tidak bisa berlatih keras, tapi saya sudah merasa fit, berkat program kebugaran saya di musim dingin. Masalah saya terpecahkan. Tujuannya jelas yaitu Untuk memperjuangkan kemenanangan Open Class. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp