INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dengan Knalpot Baru Pedrosa Melejit Bak Roket, Rekor Stoner pun Pecah Seketika

Dengan Knalpot Baru Pedrosa Melejit Bak Roket, Rekor Stoner pun Pecah Seketika
Assen, Rungan -- Bintang Repsol Honda Team, Dani Pedrosa yang sebelumnya berhasil menduduki podium tiga dalam balapan sebelumnya di Catalunya, kemarin berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi Latihan Bebas hari pembuka MotoGP Assen, Belanda, kamis (25/6).

Pedrosa mengukir waktu tercepat 1'33.450 di lap ke-18 dari total 20 lap yang ia tempuh di sore hari, hasil ini juga sekaligus membawa nama Pedrosa dalam rekor baru, yaitu mengalahkan rekor lap pole Casey Stoner pada tahun 2012 lalu (1'33.713).

Di hari pertama kemarin Pedrosa juga mencoba knalpot baru yang disematkan pada RC213V nya juga dengan mengubah set-up dasar agar lebih relevan dengan karakter mengalir dari lintasan indah Assen.

Kami memulai hari pembuka dengan sangat baik. Menjadi yang tercepat di lintasan kering seperti ini memberikan keuntungan tersendiri bagi saya untuk persiapa balapan Sabtu nanti, tutur Pedrosa seperti dikutip dari laman motogp.hondaracingcorporation.com.

Karena di Assen cuaca berubah dengan cepat dan tak sulit di prediksi, maka dengan mencoba semua ban dan pengaturan yang berbeda kita akan selalu siap menghadapi segala kondisi.

Untuk hari kedua ini, saya tetap dengan program yang sama, yaitu memantapkan set-up motor dengan knalpot baru kami, kami ingin melaju lebih cepat lagi dengan beringas namun lembut, tegas Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp