INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dengan Sasis 2014, Marquez Ingin Kembali 'Berenang' di Assen

Dengan Sasis 2014, Marquez Ingin Kembali 'Berenang' di Assen
Assen, Rungan -- Dalam dua balapan terakhir di Mugello dan Barcelona Marc Marquez berakhir di krikil dan pulang dengan poin kosong.

Di Assen akhir pekan ini pembalap Spanyol itu sangat membutuhkan hasil yang baik, karena di klasemen keseluruhan, ia hanya unggul satu poin dari pembalap satelit Yamaha Bradley Smith.

Dalam peta persaingan untuk gelar juara dunia, peluang Marquez tampaknya saat ini semakin kecil. Dia kini terpaut 69 poin di belakang Valentino Rossi.

Setelah gagal finis di dua balapan terakhir, kita membutuhkan hasil yang baik, kata Marquez penuh harap.

Assen adalah trek yang sangat saya sukai. Tahun lalu saya memiliki balapan yang baik, tapi cuaca sering berubah-ubah. Dua tahun lalu, Rossi sangat kuat juga dengan Lorenzo. Tapi kami yakin tahun ini akan berlajan dengan baik lagi.

Tentang rencana penggunaan sasis 2014 dan lengan ayun baru dalam rangka meningkatkan stabilitas di bagian belakang RC213V nya, Marquez membenarkan pernyataan tersebut. Itu benar, itu bekerja dengan baik. Saya akan menggunakan sasis 2014 akhir pekan ini di Assen.

Meskipun saya jatuh di Barcelona, ​​tapi kami lebih dekat dengan Yamaha. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan secepatnya.

Kami harus menjaga kecepatan untuk konstan hingga lap akhir, ini yang menjadi masalah besar kami saat ini, terutama di paruh kedua balapan, tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp