INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dengan Suzuki, Mampukah Aleix Ulangi Catatan Briliannya Seperti Tahun Lalu di Assen?

Dengan Suzuki, Mampukah Aleix Ulangi Catatan Briliannya Seperti Tahun Lalu di Assen?
Assen, Rungan -- Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro berhasil finis tercepat kedelapan dan tertinggal 0,407 detik di belakang waktu tercepat Dani Pedrosa dalam waktu gabungan Latihan Bebas kamis kemarin (25/6).

Padahal pada tahun 2014 lalu di Assen pembalap Spanyol itu kala masih bersama tim Forward Yamaha berhasil meraih posisi pole dan finis keempat dalam balapan.

Apa mungkin Aleix bisa mengulangnya musim 2015 ini? Ini adalah hari yang aneh, karena kami memiliki kesulitan menemukan set-up yang baik untuk motor, tapi kami masih bisa sedikit mendekati pembalap tercepat, gap kami tidak terlalu lebar, tutur Aleix kepada Speedweek.

Saya sangat menyukai sirkuit ini, tapi saya masih kehilangan sesuatu untuk sepenuhnya merasa baik. Antara Latihan Bebas 1 di pagi hari dan Latihan Bebas 2 di sore hari kami mencoba merombak habis-habisan elektronik dan set-up.

Kami juga menggunakan data tambahan yang kami dapat dari tes Aragon kemarinuntuk membantu kami menemukan solusi maasalah ini.

Untuk masalah ban tidak ada perbedaan besar antara ban lunak dan ban keras. Oleh karena itu saya terfokus pada penggunaan ban keras saja, karena tahun depan kita akan mendapatkan ban keras, tegas Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp