INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Hal-hal Sepele Seperti Inilah yang Sering Dikeluhkan Pembalap?

Dovi: Hal-hal Sepele Seperti Inilah yang Sering Dikeluhkan Pembalap?
Italy, Rungan -- Sebelumnya dalam dua balapan terakhir ini Andrea Dovizioso sudah banyak kehilangan poin karena gagal finis.

Pertama di GP Mugello karena motornya bermasalah pada sproket belakang, kedua di GP Catalunya motornya tergelincir sendiri di awal balapan.

Memasuki seri ke-8 musim ini di MotoGP Assen, Belanda, Dovi akan menjalani start MotoGP ke-132 nya.

Start pertama Dovi di MotoGP adalah ketika bersama tim JiR Scot Honda pada tahun 2008 lalu dan kemudian pindah ke Repsol Honda. Pada 2012 ia bergabung dengan Tech3 Yamaha, sebelum akhirnya menjadi pembalap pabrikan Ducati seperti saat ini.

Sejauh ini Dovizioso baru memenangkan satu balapan MotoGP, yaitu pada tahun 2009 dalam balapan hujan di seri Donington Park.

Tahun ini bersama GP15, Dovi selalu menanti kesempatan untuk kemenangan keduanya di kelas MotoGP.

Tidak ada banyak yang hilang untuk kemenangan. Tapi saat kembali membalap, rasanya sangat sulit. Dalam balapan terakhir Lorenzo dan Rossi sangat kuat, kata Dovi.

Untuk memenangkan balapan di sini, saya harus menjadi sempurna di setiap zona. Yang sulit, terutama bagi kita, karena mesin kami masih sangat baru. Tapi apapun bisa terjadi dalam setiap balapan, kita tunggu saja.

Kami sangat dekat, karena kecepatan kami mendekati pembalap top lainnya. Kami tidak kehilangan banyak power dan poin.

Kita perlu meningkatkan grip motor, hal-hal sepele seperti inilah yang sering dikeluhkan pembalap, tutur Dovizioso sambil tertawa saat diwawancarai Speedweek.

Saya yakin kami bisa bertarung untuk meraih kemenangan di sisa musim ini, ancam Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp