INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Pembalap Ini Ragu Stoner Bisa Tampil Kuat di Suzuka 8 Hours

Dua Pembalap Ini Ragu Stoner Bisa Tampil Kuat di Suzuka 8 Hours
Spanyol, Rungan -- Tujuh kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi mengakui bahwa Casey Stoner adalah salah satu pembalap terbaik yang pernah ada di MotoGP.

Ia memenangkan kejuaraan, ia memenangkan balapan. Dia selalu berjuang untuk podium dengan Ducati dan juga dengan Honda, cerita Rossi saat ditanyai Crash.net.

Tapi sekarang dia sangat jarang balapan, bahkan mungkin tidak pernah lagi, jadi akan menarik melihatnya berlaga di Suzuka 8 Hours.

Seletah sekian lama tidak membalap, saya penasaran apa yang bisa dilakukan Stoner dalam balapan Suzuka nanti, balapan ini juga akan diramaikan oleh pembalap satelit Yamaha, Bradley Smith dan Pol Espargaro, lanjut Rossi.

Sementara itu, mantan rekan setim Stoner di Repsol Honda, Dani Pedrosa mengatakan bahwa dia sangat menhormati Stoner yang pernah bekerja sama selama dua tahun di Repsol Honda.

Yah, kami sering berdiskusi dan tukar pikiran di paddock, dan saya sangat menikmati waktu bersamanya, begitu juga dengan Stoner, kata Pedrosa.

Saya juga penasaran apa yang bisa dilakukan Stoner di balapan Suzuka nanti, apakah ia bisa sehebat ketika masih membalap di MotoGP atau tidak, megingat sudah lama ia tidak membalap lagi, tambah Pedrosa.

Tahun ini Suzuka 8 Hour adalah salah satu peristiwa yang paling penting bagi pabrikan Jepang. Event ini akan berlangsung pada 26 Juli atau bertepatan dengan liburan musim panas MotoGP. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp