INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Yakin Bisa Bertarung di Assen Walaupun Bukan Trek Favorit

Ducati Yakin Bisa Bertarung di Assen Walaupun Bukan Trek Favorit
Italy, Rungan -- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone berharap akan mendapat hasil yang baik di GP Assen, Belanda pekan ini.

Meskipun Assen bukan sirkuit favorit Dovi, tapi setidaknya ia pernah tampil kuat disana pada tahun 2011 (finis ketiga) dan 2014 (finis kedua dalam balapan basah).

Musim ini juga Dovizioso tampil sangat kuat dengan empat kali naik podium di lima balapan pertama, tetapi baru-baru ia telah dua kali gagal finis; Di Mugello sproket belakang motornya rusak, di Barcelona ia jatuh karena masalah dengan Traction Control.

Keadaan ini juga membuat Dovi turun satu posisi di klasemen sementara di overtake oleh rekan setimnya sendiri, Andrea Iannone.

Dovi yang merasa sangat kecewa setelah kecelakaan di Barcelona mengatakan; Saya berharap mendapat banyak poin di Assen kali ini untuk mengejar ketertinggalan.

Sirkuit Assen memiliki tata letak yang unik, tapi dengan GP15 saya yakin saya bisa kompetitif musim ini, tegas Dovi.

Iannone juga menambahkan; Saya berharap bahwa Desmosedici GP15 di Assen bekerja lebih baik daripada di Barcelona, kata Iannone. Karena di Catalonia, tim dan saya sangat kesulitan.

Saya pernah menang di Assen pada tahun 2010 lalu ketika masih di Moto2, Saya suka trek balap ini.

Saya tahu bahwa Ducati di Assen dalam beberapa tahun terakhir selalu memiliki masalah dalam balapan kering. Tapi sekarang dengan GP15 saya yakin masalah itu mungkin tidak akan datang lagi. Saya yakin saya bisa bertarung untuk posisi teratas pekan ini, harap Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp