INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Duo Yamaha Tak Mau Terlena dengan Crash-nya Marquez

Duo Yamaha Tak Mau Terlena dengan Crash-nya Marquez
Mugello, Rungan -- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tetap yakin bahwa Marc Marquez masih bisa masuk dalam peta pertarungan juara dunia meskipun kini Marquez telah tertinggal 49 poin setelah jatuh di Mugello kemarin (Minggu,31/5).

Marquez yang start dari posisi ke-13 baris kelima tak bisa mengindari crash ketika berjuang melawan pembalap Ducati Andrea Iannone untuk posisi kedua, Marquez pun kehilangan banyak poin penting.

Marquez kini turun keposisi lima di klasemen sementara dengan jarak 49 poin di belakang Rossi, tapi Rossi dan Lorenzo percaya bahwa Marquez dan Honda akan segera bangkit untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Sekarang Marquez dalam keadaan sedikit tidak beruntung, tak ada yang mengharapkan hal ini terjadi. Setelah enam balapan Marquez berada di posisi kelima dalam kalasemen sementara, ini adalah kejutan besar untuk semua orang, kata Rossi yang finis ketiga di Mugello.

Lorenzo menambahkan, kita berbicara tentang Marc Marquez dan pabrikan Honda. Saya pikir mereka memiliki beberapa masalah teknis sekarang, seperti keseimbangan motor atau ada sesuatu yang lain, tapi saya yakin mereka akan kembali tampil kuat di balapan selanjutnya.

Lalu bagaimana peluang Marquez untuk gelar musim ini?

Tidak, sama sekali tidak ada yang meragukan kemampuan Marquez, masiha ada 12 balapan lagi dan Marquez masih bisa mengejar ketertinggalan ini, kata Lorenzo.

Apapun bisa terjadi, suatu saat kita dapat menghancurkan mesin, kita dapat membuat kesalahan dan Marquez dapat memenangkan balapan, begitu juga sebaliknya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp