INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Finis Keempat di Mugello, Pedrosa Janji Akan 'Balas Dendam' di Barcelona

Finis Keempat di Mugello, Pedrosa Janji Akan 'Balas Dendam' di Barcelona
Mugello, Rungan -- Kemarin benar-benar menjadi hari yang aneh untuk tim Repsol Honda, dimana salah satu pembalap mereka gagal melanjutkan balapan setelah terjatuh (Marc Marquez) sementara satu lagi berhasil finis keempat (Dani Pedrosa), hasil ini menunjukkan bahwa lengan Pedrosa kian membaik setelah operasi dan terapi pemulihan.

Start dari posisi 7 di grid, Pedrosa kehilangan beberapa posisi, lap pertama ia terlempar ke posisi 9, sementara Marquez yang memulai balapan dari posisi 13 langsung menembak keposisi 6 di lap pertama.

Pedrosa terus melaju melewati Cal Crutchlow, Pol Espargaro dan Bradley Smith dan kini ia berjuang memperebutkan posisi empat melawan Dovi.

Saat Pedrosa-Dovi saling salip, datanglah Rossi yang ingin ikut dalam permainan mereka, sampai bebera lap kemudian Dovi menyerah dan masuk ke paddock, sekarang Pedrosa sedang di buru oleh Rossi dan tampaknya Pedrosa tak dapat menyalip Rossi kembali setelah ia dilewati dengan mudah oleh pembalap tuan rumah itu.

Akhirnya Pedrosa hanya mempertahankan posisi empatnya hingga garis finis.

Secara keseluruhan saya sangat senang karena lengan saya semakin membaik sepanjang waktu. Hari ini saya memiliki balapan yang cukup baik sampai ke akhir.

Saya bisa bertarung dengan beberapa pembalap lain dan dapat dipastikan untuk race selanjutnya di Barcelona saya sudah siap 100% baik fisik maupun mental saya.

Sekarang kita akan menunggu GP Catalunya dan saya berharap dapat berbuat lebih baik lagi dari balapan sebelumnya, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp