INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Buru Lorenzo, Iannone Kembali 'Keluhkan' Pol, Juga Aleix!

Gagal Buru Lorenzo, Iannone Kembali 'Keluhkan' Pol, Juga Aleix!
Assen, Rungan -- Andrea Iannone berhasil finis keempat dalam race MotoGP Assen, Belanda, Sabtu (27/6), sementara rekan setimnya Andrea Dovizioso hanya finis ke-12.

Tak hanya sampai disitu, dalam dua balapan terakhir Dovi juga gagal membawa pulang poin karena motornya rusak di Mugello dan crash di Catalunya.

Iannone kini terlihat lebih teratur dari Dovi, sebelumnya di dua balapan terakhir Iannone finis kedua di Mugello dan finis keempat di Catalunya.

Saat ini Iannone masih kuat di posisi ketiga klasemen sementara dengan 107 poin, dibelakangnya ada Marquez dengan 89 poin.

Saya sudah membuang banyak waktu ketika menyalip Pol dan Aleix Espargaro di lap-lap awal, kesal "The Maniac".

Ketika berhasil melewati mereka, saya sudah tertinggal jauh oleh Lorenzo, apalagi dengan Rossi dan Marquez yang semakin melesat didepan.

Sebenarnya saya bisa bertarung melawan Lorenzo, namun apa daya saya terlalu sibuk di barisan tengah, pada akhirnya saya tertinggal 4,5 detik dari Lorenzo.

Ini tidak membuat saya puas, karena selain itu kita juga hampir tertinggal 20 detik di belakang waktu terbaik pembalap Yamaha Valentino Rossi, terang Iannone.

Gap ini terlalu besar dan bisa menjadi masalah dalam balapan selanjutnya. Di sisi lain kami menyadari bahwa Catalunya dan Assen adalah dua sirkuit yang agak sulit bagi Ducati.

Jadi hasil ini walaupun tidak memuaskan tapi masih bisa dimaklumi. Sekarang kita akan fokus untuk memperbaiki kekurang motor ini, terutama masalah grip, kami sering kesulitan dengan masalah ini, tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp