INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

GP13 dan GP14 Kesulitan di Assen, Iannone Masih Yakin dengan GP15-nya

GP13 dan GP14 Kesulitan di Assen, Iannone Masih Yakin dengan GP15-nya
Assen, Rungan -- Sejauh ini Andrea Iannone telah mengumpulkan 94 poin, duduk diposisi tiga klasemen sementara di belakang dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Berbicara menjelang Assen, Iannone mengakui punya kenangan indah di sirkuit Belanda itu kala ia masih di kelas Moto2.

Tahun ini sangat baik karena saya datang ke Assen dalam kondisi yang baik, motor kami cepat dan posisi saya di klasemen sangat kuat, tapi di tahun-tahun sebelumnya di Assen GP13 dan GP14 selalu kesulitan di sini, tutur Iannone kepada Speedweek.

Tapi saya yakin GP15 akan membuat cerita yang berbeda dan saya berharap bisa membuat akhir pekan yang hebat di Assen, kata Iannone dengan sangat yakin.

Ducati kini tak sendirian lagi di depan saat kualifikasi, sekarang merka kedatangan tamu baru, yaitu Suzuki. Ya, pembalap Suzuki sangat kuat, mereka semakin meningkat dalam balapan demi balapan.

Di Barcelona, ​​mereka tidak hanya cepat di kualifikasi, tetapi juga dalam balapan, sementara itu Barcelona adalah akhir pekan yang sulit bagi Ducati.

Apakah di Assen Ducati bisa podium? Saya harap begitu, ujar Iannone sambil menyeringai. Saya ingin bertarung untuk podium di setiap balapan, juga ingin menang jika ada kesempatan,.

Saya sangat senang dengan kinerja kami sejauh ini, tapi saya ingin terus memperbaiki diri, tutup Iannone. (DN/tvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp