INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hai Stoner!, Gimana Rasanya Tunggangi RC213V-S?

Hai Stoner!, Gimana Rasanya Tunggangi RC213V-S?
Catalunya, Rungan -- Honda RC213V-S yang disebut-sebut sebagai motor MotoGP versi jalan raya dan secara teknis memang didasarkan pada prototipe mesin GP RC213V yang pernah membawa Casey Stoner (2011) dan kemudian Marc Marquez (2013, 2014) menjadi juara dunia di kelas MotoGP.

Pada hari Kamis sebelum GP Barcelona, motor anyar besutan Honda ini resmi diluncurkan dan hanya diproduksi sebanyak 200 unit saja.

Mantan pembalap MotoGP asal negeri Kangguru, Casey Stoner yang mengitari sirkuit Catalunya dengan RC213V-S sambil menyapa fans MotoGP Mengatakan; Jujur, saya terkejut dengan mesin ini.

Saya hampir tak percaya berapa banyak daya yang dimilikinya. Sasis juga merasa sangat mirip dengan sasis yang pernah saya pakai sebelumnya di MotoGP.

Mesin ini memiliki skor besar dalam segala hal, kekuatan mesinnya mengejutkan saya, ini menang motor MotoGP yang dirancang untuk melintas sempurna di jalan raya.

Sejak saya pensiun, saya telah mencoba banyak motor. Meskipun saya sangat senang mengendarai CBR 1000RR, tapi mesin ini memiliki kelebihan yang lain. Saya benar-benar terkejut, puji Stoner. (DN/vH)

Lihat: Foto dan Spesifikasi Lengkap RC213V-S
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp