INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Honda RC213V-S Hanya Diproduksi Sebanyak 200 Unit

Honda RC213V-S Hanya Diproduksi Sebanyak 200 Unit
Barcelona, Rungan -- Motor anyar milik Honda, RC213V-S adalah replika sempurna dari motor tim Repsol Honda yang berlaga di kelas MotoGP.

Marc Marquez mengatakan bahwa RC213V-S adalah motor versi jalanan dari RC213V, motor yang biasa ia pakai untuk memburu lawan-lawannya di MotoGP, dengan motor ini juga Marquez mampu melibas aspal hingga lutut dan sikutnya bergesekan dengan permukaan aspal.

80 persen dari komponen harus identik. Perbedaan yang muncul di S- versi ada di beberapa bagian saja dan sistem harus disesuaikan dengan aturan lalu lintas jalanan umum.

Perbedaan terbesar yaitu tidak ada katup pneumatik, tetapi pegas katup konvensional, termasuk minus SSG.

Bahan lainnya: sistem pencahayaan, piring pencahayaan, indikator arah depan dan belakang, kiri dan kanan kaca spion, speedometer, sistem pembuangan dengan catalytic converter, dudukan plat, tanduk Honda smart-Key, tombol start listrik, side stand.

Sudut kepala kemudi telah diubah 15-56 derajat. Ban: RS10 Bridgestone. Cakram depan baja, yang dirancang oleh Yutaka Giken Co Ltd Bantalan rem Brembo SpA

Motor ini hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit saja, jika anda berminat segera pesan secara eksklusif di www.rc213v-s.com. Lihat harga RC213V-S. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp