INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Sebut Pol Kacaukan Racing Line nya di Kualifikasi Assen

Iannone Sebut Pol Kacaukan Racing Line nya di Kualifikasi Assen
Assen, Rungan -- Sirkuit Assen menjadi salah satu tempat start terburuk bagi tim Ducati di MotoGP musim 2015 ini.

Kedua pembalap mereka Andrea Iannone akan start dari posisi keenam dan Andrea Dovizioso dari posisi ke-10, sekaligus menjadi hasil kualifikasi terburuk Ducati di musim 2015.

Start di baris kedua sangat penting, kata Iannone. Jika kita bisa melakukan beberapa fine tuning, kami akan terus meningkatkan catatan waktu, tapi sayangnya saat kualifikasi saya terganggu oleh salah satu pembalap, dia adalah Pol Espargaro, sehingga saya harus keluar sedikit dari racing line, jelas Iannnone

Kami memiliki set-up yang sangat baik, tambah 'The Maniac'. Tapi saya masih memiliki beberapa masalah, terutama dalam perubahan arah. Kita perlu menganalisis data dan melakukan penelitian mengenai penyebab hal itu.

Pokoknya, saya tenang dan santai karena kami telah kembali membuat langkah kecil ke depan, walaupun  hasil ini masih jauh dari harapan.

Tujuan kami sudah jelas bahwa kami ingin bertarung dengan pembalap di depan. Kami memiliki dasar yang baik, set-up yang mumpuni untuk Assen dan saya optimis kami dapat melakukannya dengan baik disini, harap Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp