INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone: Untuk Marquez, Tidak Ada yang Mustahil!

Iannone: Untuk Marquez, Tidak Ada yang Mustahil!
Italy, Rungan -- Meski masih dibekap cidera pada bahunya, Andrea Iannone sukses menjalani home racenya dengan sangat manis.

Mulai hari posisi pole dalam sesi kualifikasi dan puncaknya ketika ia finis kedua di race yang berlangsung sepanjang 23 lap itu semakin menambah gemuruh tepuk tangan fans dan penonton tanah airnya.

Iannone memberikan pandangannya mengenai kondisi Marc Marquez dan Honda saat ini. Bagi saya, dapat dipastikan bahwa Marquez masih bisa memperjuangkan kejuaraan, kata Iannone.

Dia adalah pembalap yang sangat kuat dan Honda akan segera meningkatkan motor mereka. Untuk Marquez, tidak ada yang mustahil, karena ia adalah salah satu pembalap paling cepat di muka bumi ini.

Saat ini memang hampir semua pembalap pabrikan Honda bermasalah dengan RC213V nya. Marquez, yang pada tahun 2014 memenangkan sepuluh balapan pertama berturut-turut, tahun ini dalam enam balapan pertama hanya dua kali naik podium.

Masalah terbesar RC213V saat ini adalah ada pada stabilitas dan kurangnya pegangan di bagian belakang motor, tentu Honda tak mau berlarut dalam masalah ini dan sesega mungkin mereka akan bangkit.

Sementara Yamaha lewat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah mengumpulkan lima kemenangan. Mereka memenangkan lima dari enam balapan pertama musim ini. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp