INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingin Sembuh, Crutchlow Bersepeda Demi Catalunya

Ingin Sembuh, Crutchlow Bersepeda Demi Catalunya
Italy, Rungan -- Akhir-akhir ini banyak sekali pembalap dari kubu Honda baik itu di tim pabrikan, satelit maupun Open Class yang berjatuhan satu demi satu.

Selain Marc Marquez, Cal Crutchlow juga dengan beberapa pembalap Honda lainnya mengalami nasib yang sama di race Mugello lalu, namun Crutchlow tak hanya jatuh, kecelakaannya juga menyisahkan cidera yang cukup mengganggu performanya.

Ketika race Mugello masih menyisahkan tiga lap lagi, pembalap asal Inggris Cal Crutchlow jatuh dan mengakibatkan ligamen pergelangan kakinya cidera cukup parah.

Kemudian setelah GP Mugello Crutchlow memilih menetap beberapa saat di Tuscany (salah satu kota di Italia) untuk menjalani terapi kebugaran demi bisa kembali fit sebelum GP Barcelona.

Pembalap cwm LCR Honda itu lebih memilih berlatih dengan bersepeda untuk memulihkan kondisinya sambil mengisi waktu luang dengan beberapa rekan karibnya.

Tahun 2012 lalu Crutchlow juga pernah mengalami patah tulang di pergelangan kaki saat sesi kualifikasi di seri Silverstone, dan ketika balapan ia sukses finis keenam di depan fans dan penonton tanah airnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp