INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rookie Baz: Ini Beda Superbike, Open Class dan MotoGP

Rookie Baz: Ini Beda Superbike, Open Class dan MotoGP
Catalunya, Rungan -- Sejauh musim ini berjalan, Rookie asal WSBK, Loris Baz sudah mengklaim satu kemenangan di kategori Open Class.

Lantas bagaiman peluang Loris Baz untuk kejuaraan Open Class MotoGP?.

Ya kita berada dalam momen positif. Kami melakukan balapan yang baik di Argentina dengan mendapat poin pertama, tetapi Le Mans adalah langkah besar dengan finis ke-12.

Kemudian saya bersama-sama dengan semua tim dan juga pelatih saya Adrien Morillas menemukan sesuatu yang salah pada motor, tutur Baz saat diwawancarai Crash.Net usai Latihan Bebas Pertama di MotoGP Catalunya Minggu lalu.

Kami menemukan sesuatu dan kemudian kami mendapat solusinya. Mugello adalah balapan yang sempurna dan saya hanya berusaha untuk melakukan hal yang sama di sini (Catalunya). Tapi Catalunya sedikit lebih keras dari Mugello, tegas Baz.

Bagaiman dengan motor Baz saat ini?

Kami kehilangan banyak grip dari awal musim, terutama untuk bagian belakang. Ini menjadi salah satu masalah besar yang selalu datang mengganggu setiap akhir pekan balap.

Setiap akhir pekan kami selalu mencoba menemukan set-up terbaik untuk motor, mencoba melakukan apa yang dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mempelajari setiap apa yang mereka coba.

Bagaimana perbandingan elektronik Open Class dengan elektronik WSBK?

Open Class dengan Superbike kurang lebih sama saja, namun jika dibandingkan dengan level pabrikan di MotoGP tentu sangat jauh berbeda.

Itulah perbedaan utama. Tapi saya masih punya cara sendiri untuk menset-up motor dengan elektronik ini untuk menutupi kesenjangan dengan pembalap pabrikan.

Pembalap pabrikan memiliki keuntungan di zona stop-and-go, tikungan hairpin dan tikungan lambat, tutup Baz. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp