INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Dua Kekalahan Lorenzo dalam Race GP Assen

Ini Dua Kekalahan Lorenzo dalam Race GP Assen
Assen, Rungan -- Di GP Assen akhir pekan ini, Jorge Lorenzo tidak berhasil seperti yang diharapkan.

Ini bermula ketika ia harus start dari posisi kedelapan, Lorenzo menilai ini adalah balapan yang sia-sia baginya.


Pertama, tentu karena ia gagal meraih kemenangan kelimanya musim ini, dan kedua, ia gagal menggeser posisi puncak Rossi di klasemen sementara.

Namun ia masih bisa sedikit tersenyum setelah melengkapi kemenangan rekan setimnya dengan podium tiga, keduanya membawa nama Yamaha naik podium kemarin.

Saya sudah satu tahun tidak lagi start dari posisi belakang, terakhir kali itu terjadi di Assen pada tahun 2014 lalu, jelas Lorenzo yang finis ketiga di Assen.

Saya tahu setelah kualifikasi membuat tugas saya menumpuk. Selepas start saya bisa menyalip beberapa pembalap, mereka tidak cepat melaju seperti yang saya harapkan.

Saya kemudian mencoba untuk mengejar Rossi dan Marquez, saya berhasil melakukan tiga atau empat lap. Tapi kemudian kecepatan saya melambat, terutama di sektor 2 dan 4, di mana saya telah berulang kali kehilangan waktu sejak Latihan Bebas, cerita Lorenzo.

Saya mencoba untuk melaju di sana dengan lebih cepat, tapi di chicanes dengan kecepatan tinggi sedikit menyulitkan saya saat perpindahan arah.

Saya lebih lambat dari biasanya di Assen, sementara Rossi dan Marquez telah meningkatkan, dan memiliki kecepatan lebih tinggi dari saya.

Menjelang GP Sachsenring pada 12 Juli mendatang, Lorenzo kini tertinggal sepuluh poin di belakang Valentino Rossi.
Siapa yang akan menjadi pemimpin klasemen sementara sebelum paruh kedua musim ini dan menikmati liburan musim panas terlebih dahulu?

Lorenzo: Ya, di Jerman kita datang ke sirkuit yang sebelumnya paling sulit bagi saya, saya belum pernah menang di sana. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi.

Mungkin saja tahun ini saya bisa cepat di Jerman, saya tak mau tertinggal cukup jauh lagi dari poin Rossi di klasemen sementara. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp