INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Kata Bos Bridgestone untuk Tiga Peraih Podium Mugello

Ini Kata Bos Bridgestone untuk Tiga Peraih Podium Mugello
Mugello, Rungan -- Bridgestone telah menyiapkan pilihan ban yang banyak dalam balapan GP Mugello hari minggu kemarin (31/5):

Ban Depan: Lembut, Sedang & keras
Belakang: Lembut, Sedang (Asymmetric) & Keras (Symmetric)
Ban Basah: Medium & Soft (Alternatif)

Di hari balapan kemarin suhu dan cuaca benar-benar panas, puncak suhu naik hingga 49°C, ini artinya selama balapan suhu meningkat delapan derajat lebih tinggi dari hari biasanya. Namun, kenaikan itu tidak cukup signifikan untuk mempengaruhi pembalap dalam keputusan pemilihan ban.

Manager Department Motorsport Department, Hiroshi Yamada mengatakan; Hari balapan kemarin merupakan hari yang padat dan penuh sesak oleh penonton sejak 2008 lalu, karena ada dua pembalap tuan rumah yang berhasil menapakkan kaki mereka diatas podium.

Juga saya ucapkan selamat kepada Jorge Lorenzo yang berhasil memenangkan balapan dengan catatan waktu tanpa tanding, lima kemenangan sejauh ini menandakan Yamaha begitu superior.

Kami sekarang meninggalkan Mugello dan akan kembali menyambut euporia lebih besar lagi di Barcelona kurang dari dua minggu lagi.

Rata-rata pembalap memilih ban medium slick untuk ban depan, sementara untuk ban belakang mereka lebih memilih ban lembut dan medium.

Namun sayang, tim Repsol Honda nampaknya masih bermasalah dengan ban depan motor mereka. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp